Rabu, 20 Februari 2013

Cara Mengganti Keyboard Laptop

- Kita akan belajar bagaimana Cara Mengganti Keyboard Laptop, Tidak begitu sulit sebenarnya hanya di butuhkan sedikit keahlian dan banyak kesabaran agar anda bisa mengganti keyboard laptop anda sendiri, anda juga harus dalam keadaan fit dan tenang.

Perhatikan dengan benar-benar jangan sampai anda salah membaca jika saya yang salah menulis mohon di maklumi [heheheh].


Matikan laptop anda terlebih dahulu.
Lepaskan baterai pada laptop yang akan anda ganti keyboardnya.
Lepaskan bingkai laptop bagian atas dengan melepas skrup yang ada pada bagian belakang, atau melepaskan klip pengaitnya.
Lepaskan skrup keboard yang ada bagian atas kanan dan kiri
Lepaskan keyboard secara perlahan dan hati-hati , sambil terus mengangkat juga sambil di tekan dan lepaskeyboard penguci , ada kabel keyboard dari sirkuit board laptop dan lepaskan kabel itu secara perlahan. cara lebih detail, ada socket kabel untuk keyboard, tarik geser kebelakang. setelah geser, tarik kabel keyboard.
Setelah keyboard lama sudah terlepas sekarang tinggal kita ganti dengan keyboard yang baru.
Proses pemasangan keyboard sama dengan cara melepasnya cuma urutanya dari belakang atau sebaliknya.

Apakah anda masih bingung dengan tutorial yang kami berikan ? jika masih bingung anda bisa belajar lebih detail mengenai Cara Mengganti Keyboard Laptop tidak hanya mengganti anda juga bisa mempelajari semua mengenai service laptop. hanya dengan membeli sebuah E-book harganya cukup relatif murah, dengan apa yang akan anda dapatkan setelah anda membaca isi Ebook itu.

E-book ini sudah sangat terpercaya kualitasnya dan juga sudah banyak yang menjadi teknisi komputer dan laptop.

Jika anda ingin menjadi teknisi laptop atau hanya ingin bisa memperbaiki laptop anda sendiri silahkan membeli E-book yang ada di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar